Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-01-2020
  • 459 Kali

Puskesmas Bluto Gelar Donor Darah Massal

Media Center, Kamis ( 23/01 ) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Bluto mengajak masyarakat hidup sehat dan berbagi, dengan menggelar donor darah massal bertempat di Puskesmas setempat, Rabu (22/01/2019) kemarin.

"Saya berterima kasih kepada penyelenggara donor darah ini, karena dengan donor darah kita lebih sehat dan bisa membantu orang lain yang membutuhkan darah, harapan saya ke depannya agar donor darah ini dilakukan secara intens di tiap-tiap desa, sehingga jumlah pendonor terus meningkat," ungkap salah satu pendonor darah, Saruji.

Sementara salah seorang bidan di Puskesmas Bluto, Yuswaningsih, Amd.Keb, menyampaikan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah ikut menyukseskan penggalangan donor darah ini.

"Saya bersama rekan-rekan di Puskesmas Bluto mengapresiasi kegiatan donor darah ini, karena sangat membantu kami (Puskesmas red) dalam penggalangan donor darah," pungkasnya.

Kegiatan tersebut bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) dan Dinas Kesehatan Kabupaten Sumenep, dengan jumlah pendonor sebanyak 35 orang. ( KIM-DB/Ismi )