fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Wabup Yakin Program CSR PT. KEI Bermanfaat Bagi Masyarakat

  • 2019-02-28
  • infokom
  • 774 Kali

Media Center, Kamis ( 28/02 ) Program tanggung jawab sosial atau Corporate Social Responsibility (CSR) oleh PT. Kangean Energy Indonesia (KEI) 2019 di Kecamatan Sapaken dan Raas memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Dalam pembahasan program CSR yang melibatkan semua pihak seperti kepala desa dan tokoh masyarakat tentu apa yang telah dibahas bersama berdampak pada peningkatan kesejahteraan masyarakat, penciptaan lapangan kerja, pemeliharaan kualitas lingkungan dan dampak positif lainnya.” kata Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH saat penandatanganan berita acara perencanaan program CSR KEI tahun 2019 di Kecamatan Sapeken dan Raas di Hotel C1 Sumenep, Kamis (28/02/2019).

Ia menyatakan, pihaknya percaya hasil pembahasan program CSR KEI 2019 lebih baik dari tahun sebelumnya, sebab semua pihak yang mengikuti rapat koordinasi baik dari Kecamatan Sapeken dan Kecamatan Raas membawa aspirasi masyarakat di masing-masing desanya.

“Kami (Pemkab Sumenep) yakin kepada pihak yang ikut pembahasan penyusunan program CSR KEI 2019 sudah mempertimbangkan kebutuhan masyarakat tanpa ada resistensi atau konflik kepentingan agar tidak menghambat proses pelaksanaannya.” imbuh suami Nia Kurnia ini.

Wakil Bupati menyampaikan, setelah penandatanganan rencana program CSR KEI di Kecamatan Sapeken dan Raas supaya segera mempersiapkan pelaksanaannya. Sebab, pada tahun 2019 ini, Kabupaten Sumenep mengadakan pemilihan kepala desa serentak, sehingga pelaksanaan CSR itu tidak terganggu.

“Meskipun tahun ini di Kabupaten Sumenep ada pemilihan kepala desa serentak, diharapkan pelaksanaan program CSR KEI di dua kecamatan itu, tidak terganggu bahkan kondisinya senantiasa kondusif dan terealisasi sebelum November 2019.” tandasnya.

Ia juga berharap agar manajemen PT. KEI untuk menindaklanjuti dan mengintensifkan publikasi tentang keberhasilan program CSR dan menunjukkan bukti-bukti konkritnya, yang telah dilakukan pada tahun-tahun sebelumnya.

“Manajemen PT. KEI untuk mempublikasikan apa saja yang telah dilakukan selama ini dan dampaknya kepada masyarakat, supaya publik mengetahuinya.” pungkas pengusaha muda sukses ini. ( Yasik, Fer )

image

KKKS EML Sebar Materi Edukasi Publik Melalui Media Luar Ruang

Kategori : Industri

Media Center, Senin ( 28/01 ) Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT Energi Mineral Langgeng melanjutkan kegiatan edukasi publik terkait

image

Terbitkan Materi Edukasi Publik Terkait Pembakaran Gas Sumur ENC-02

Kategori : Industri

Media Center, Sabtu ( 08/12 ) Kontraktor Kontrak Kerja Sama (KKKS) PT. Energi Mineral Langgeng (EML) menerbitkan materi edukasi publik

image

Pembakaran Gas Sumur ENC-02 PT EML Tarik Perhatian Warga Sumenep

Kategori : Industri

Media Center, Kamis ( 22/11 ) Pemboran sumur eksplorasi ENC-02 PT. Energi Mineral Langgeng (EML) di Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi,