Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-10-2020
  • 784 Kali

Perempuan 21 Tahun Terjun Ke Sungai Kebunagung Hingga Tewas

Media Center, Sabtu ( 31/10 ) Sungai Kebunagung, di Desa Kebunagung, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, mendadak ramai akibat meninggalnya seorang gadis, sesaat setelah terjun ke dasar sungai, Sabtu (31/10/2020) pukul 06.00 WIB.

Gadis cantik tersebut diduga mengalami gangguan mental/depresi dan diketahui bernama Siti Qomariyah (21), warga Jalan Panglima Sudirman Kelurahan Kepanjin Kecamatan Kota Sumenep.

"Kejadiannya sekitar pukul 06.00 WIB. Saat warga sekitar sedang mencuci di sungai," kata AKP Widiarti, Kasubbag Humas Polres Sumenep, Sabtu (31/10/2020).

Menurut Widi, peristiwa nahas tersebut terjadi pagi hari saat warga sekitar sedang sibuk mencuci di sungai.

Namun, tak satupun warga yang sedang sibuk mencuci itu tahu kronologi melompatnya korban dari atas jembatan ke dasar sungai.

"Warga tidak ada yang tahu, mereka tiba-tiba mendengar suara air bergemuruh seperti kejatuhan benda besar. Nah, disitulah sepintas warga sempat melihat sosok seorang gadis, yang melompat dari atas jembatan," terangnya.

Mengetahui hal tersebut saksi melaporkan ke Kepala Desa Kebunagung, selanjutnya kepala desa bersama warga sekitar langsung menuju ke lokasi titik kejadian.

Warga sekitar kemudian melakukan pencarian.

"Benar saja gadis tersebut diketemukan di dasar sungai dan dalam keadaan sudah meninggal dunia," paparnya.

Selanjutnya Kepala Desa Kebunagung bersama warga membawa korban ke Puskesmas Pandian untuk dilakukan otopsi.

Namun, orang tua korban menolak dan menerima peristiwa yang dialami anaknya merupakan takdirnya.

Apalagi yang bersangkutan (korban red) sudah lama mengalami depresi (gangguan kesehatan mental) dan pernah menjalani perawatan di RSU Dokter Soetomo.

"Pihak keluarga korban menolak untuk dilakukan otopsi. Mereka juga berjanji tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun. Maka dari itu, kami buatkan surat pernyataan," pungkasnya. ( Nita, Fer )