Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-01-2016
  • 360 Kali

Usai SKJ, Camat Lenteng Gelar Jumat Bersih

News Room, Jumat ( 15/01 ) Sebagai tindakan antisipasi serangan berbagai penyakit di musim penghujan ini, khususnya penyakit Demam Berdarah Dengue (DBD) yang disebabkan oleh gigitan nyamuk.

Camat Lenteng, H. Ainur Rasyid, S.Sos melalui Sekretaris Kecamatan, Heru Santoso, usai melakukan Senam Kesegaran Jasmani (SKJ) menggelar Jumat bersih yang diikuti seluruh Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Kantor Camat, Jumat (15/01) di halaman Kantor Camat setempat. 

Sekretaris Kecamatan Lenteng, Heru Santoso mengajak para PNS di lingkungan Kantor Camat setempat untuk bersama-sama melakukan kegiatan kerja bhakti membersihkan lingkungan, demi menjaga dan mengantisipasi terjangkitnya penyakit DBD dan penyakit lainnya yang muncul di musim penghujan ini.

Sebab, kata Heru Santoso, melalui kegiatan kerja bhakti ini akan lebih menggugah kita untuk selalu waspada terhadap adanya berbagai penyakit yang setiap saat penyerang keluarga kita, baik anak-anak, maupun orang dewasa, bahkan orang orang tua sekalipun.

Untuk itu pihaknya mengajak PNS untuk selalu menghimbau warga masyarakat agar senantiasa melakukan kegiatan kebersihan lingkungan rumahnya masing-masing, dan biasakan untuk selalu membuang sampah di tempat yang sudah tersedia, serta menjaga pola hidup sehat yang telah dianjurkan oleh para petugas medis. ( JuP-15, Esha )