Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 09-04-2021
  • 173 Kali

TP-PKK Desa Aeng Panas Raih Juara 1 Lomba Produk Unggulan

Media Center, Jum’at ( 09/04 ) Guna memperingati Hari Kartini, TP-PKK Desa Aeng Panas, Kecamatan Pragaan ikut menyemarakkan dan mengenang sosok wanita pejuang kemerdekaan Republik Indonesia melalui lomba produk unggulan yang diselenggarakan oleh TP-PKK Kecamatan setempat.

Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Desa Aeng Panas berhasil merebut juara 1 pada lomba tersebut melalui produk unggulannya yakni “Los-elos”.

Ketua TP-PKK Desa Aeng Panas, Busiyah Romli merasa bangga dan bahagia, karena terpilih sebagai juara 1.

“Alhamdulillah momentum Hari Kartini 2021, TP-PKK Desa Aeng Panas terpilih sebagai juara 1 dengan produk unggulan yang kami olah yaitu “Los-elos”, ungkap Busiyah usai lomba pameran, Kamis (08/04/21) kemarin.

Ia berharap kepada timnya agar tetap mempertahankan kekompakannya dan terus meraih juara 1 di lomba-lomba lainnya.

“Saya berharap pada tim TP-PKK Desa Aeng Panas tetap semangat dan mempertahankan apa yang telah diraih, dan ini sebagai motivasi bagi kita agar tetap kompak dan solid untuk kemajuan desa ke depannya,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Kelompok Kerja (Pokja) Desa Aeng Panas, Suyyibah mengatakan, bahwa kegiatan tersebut berbeda dengan peringatan Hari Kartini tahun sebelumnya, yakni tidak diperingati pada (21 April 2021).

“Peringatan Hari Kartini yang biasanya pada 21 April, tapi kali ini dimajukan sebab bertepatan dengan bulan Ramadan. Karena produk unggulan yang dilombakan di setiap desa berkenaan dengan olahan, jadi tidak mungkin kalau dilaksanakan pada saat puasa,” terangnya.

Lomba produk unggulan perdesa tersebut tidak hanya diolah, melainkan juga dipromosikan oleh TP-PKK desa masing-masing dan dilaksanakan di kantor Kecamatan Pragaan. ( KIM-KMAP/Ismi )