Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-01-2016
  • 297 Kali

Temu Pisah Danramil 0827/07 Kecamatan Guluk-guluk

News Room, Senin ( 01/0Bertempat di Pendopo Kantor Camat Guluk-guluk, Senin (01/02) berlangsung acara Temu Pisah Komandan Komando Rayon Militer (Danramil) setempat.

Danramil lama, Kapten Infanteri Pariono mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang baik selama dirinya bertugas  di Kecamatan Guluk-guluk yang penuh dinamika itu, sebab berkat dukungan dan bantuan semua pihak, tugas yang diembannya bersama anggota dapat berjalan dengan baik dan kondusif, terutama dalam pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) beberapa waktu lalu.

Sementara itu Danramil yang baru, Kapten Arh. Sapto Waluyo, mengharapkan dukungan yang sama, seperti yang diberikan kepada pendahulunya, sehingga tanpa bantuan dan dukungan semua komponen masyarakat, dirinya tidak akan berarti apa-apa. Berikan yang terbaik untuk dirinya, sehingga tugas yang diembankan akan mencapai hasil yang baik pula.

Ditempat yang sama, Camat Guluk-guluk, Sumarsono, SH, M.Si dalam sambutannya mengajak Danramil, Kapten Arh. Sapto Waluyo sebagai pejabat baru yang sebelumnya sebagai Danramil Kota Sumenep, untuk senantiasa menjalin komunikasi dan kerjasama yang baik untuk menata Kecamatan Guluk-guluk ke depan akan lebih baik lagi.

Kepada Kapten Infanteri Pariono, Camat atas nama Pemerintah dan warga masyarakat Guluk-guluk mengucapkan terima kasih atas sumbangan pemikiran yang selalu diberikan kepada pihaknya, demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat Kecamatan Guluk-guluk, dan selamat jalan, dengan harapan semoga akan lebih baik lagi ditempat tugas yang baru, yakni Kecamatan Pasongsongan.

Pisah Kenal tersebut dihadiri anggota Forpimka, Kepala UPT, Kepala Desa, serta Tokoh masyarakat, Ketua Dharma Wanita Persatuan, dan Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan setempat. ( JuP-17, Esha )