Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-02-2015
  • 259 Kali

Segenap Aparatur Negara Harus Tegakkan Disiplin Kerja

News Room, Senin ( 26/01 )  Segenap aparatur pemerintah hendaknya harus selalu menegakkan disiplin kerja dalam memberikan pelayanan dalam bentuk apapun kepada masyarakat.

Hal tersebut disampaikan Kepala UPT Pendidikan Kecamatan Lenteng, H. Moh. Ridwan, S.Pd pada acara Apel Gabungan, Senin (16/02) di halaman Kantor Camat setempat.

Dikatakan H. Moh. Ridwan, setiap aparatur pemerintah harus tetap menjaga rasa kekompakan dan rasa kebersamaan, jauhi sikap apriori pada diri setiap aparatur pemerintah. Karena, semua itu akan menimbulkan ketidak harmonisan hubungan antar segenap aparatur di dalam melaksanakan tugas dan kewajibannya, dan akan merugikan diri kita sendiri dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

“Marilah kita bersikap arif dan bijaksana dalam menghadapi persoalan sekecil apapun, sehingga dapat diatasi dengan baik dan penuh rasa persaudaraan,”lanjut H. Moh. Ridwan.

 Kita harus menjunjung tinggi budaya Sumenep yang telah berakar kuat, dengan berpegang teguh pada norma susila, hukum dan agama, insha Allah Kabupaten Sumenep akan tetap tenang, sejuk, aman, tenteram, dan masyarakat dapat melakukan aktifitasnya dengan baik. ( JuP-15, Esha )