Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-05-2023
  • 2677 Kali

Satnarkoba Polres Sumenep Amankan Pengecer dan Pemakai Narkoba

Media Center, Rabu ( 31/05 ) Satnarkoba Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan seorang pengecer dan dua pemakai narkoba jenis sabu.

Untuk pengecer barang haram itu adalah seorang oknum polisi aktif di Polres Sumenep, berinisial S. Sedangkan dua orang pemakai narkoba mengaku oknum wartawan berinisial R dan A.

Penangkapan terhadap oknum polisi tersebut atas sebutan dari dua orang yang mengaku wartawan saat pesta narkoba, Selasa (30/05/2023) malam.

Salah satu anggota Polres Sumenep yang diamankan itu, karena disebut sebagai penyuplai barang haram kepada dua orang tersebut.

Oknum anggota Polres Sumenep itu, ditangkap pada Rabu (31/05/2023), setelah salah satu dari dua orang (R dan A) mengaku, jika barang haram tersebut didapat dari oknum anggota Polres berinisial S.

Saat dikonfirmasi awak media, Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko mengakui, jika anggotanya telah ikut diamankan karena diduga terlibat kasus narkoba.

"Ya, benar. Nanti akan dilakukan pengembangan kepada anggota kami dan dua oknum yang mengatasnamakan wartawan ini,” tegas Kapolres Sumenep AKBP Edo Satya Kentriko, Rabu (31/05/2023).

Posisi Kapolres Edo sendiri sedang berada di luar kota. Sehingga dirinya sampai saat ini masih belum menerima data valid, terkait anggotanya yang diduga terlibat kasus narkoba.

Kapolres juga mengaku sangat menyayangkan, jika nanti terbukti anggotanya terlibat kasus narkoba.

“Kita kembangkan bersama Satnarkoba Polres Sumenep, sekalian saja, meski itu adalah anggota kami akan ditindak tegas, ngapain ditutup-tutupi,” tandasnya.

Saat ini, ketiga orang tersebut, baik R, A dan oknum polisi berinisial S, sama-sama diamankan untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. “Sudah masuk sel semuanya,” tuturnya. ( Nita, Fer )