Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-12-2022
  • 555 Kali

Rangkaian HUT Ke-23, DWP Sumenep Gelar Lomba Cerdas Cermat

Media Center, Selasa ( 06/12 ) Dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-23, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Sumenep menggelar Lomba Cerdas Cermat. Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan pengetahuan anggota serta lebih memahami AD/ART dan pelaporan e-Reporting.

Ketua DWP Kabupaten Sumenep, Husnul Hotimah mengungkapkan, lomba cerdas cermat sangat bermanfaat untuk kelangsungan organisasi Dharma Wanita Persatuan sehingga peserta bisa lebih objektif, sportif dan profesionalisme.

“Meskipun di babak penyisihan dilakukan secara online, tapi kejujuran dan sportifitas sangat dijunjung tinggi dalam pelaksanaan lomba cerdas cermat ini,” ujar Ima, Selasa (06/12/2022).

Menurutnya, dalam lomba cerdas cermat, para peserta disuguhkan 50 soal dengan durasi 25 menit, yang berisi seputar pengetahuan dasar organisasi Dharma Wanita dan e-Reporting, untuk memilih 9 peserta terbaik.

Selanjutnya, dijelaskan istri Sekdakab Sumenep ini pada babak kedua, 9 peserta kembali menjawab soal untuk memilih tiga juara terbaik lomba cerdas cermat dengan metode adu cepat.

"Syukurlah, dari keseluruhan rangkaian babak penyisihan, semifinal hingga final lomba cerdas cermat DWP Kabupaten Sumenep, dalam rangka HUT ke-23 DWP berjalan lancar dan sukses," tandasnya.

Sementara itu, keluar sebagai juara pertama dari DWP Dinas Lingkungan Hidup (DLH), juara kedua DWP Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil), dan juara ketiga DWP Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD). ( Ren, Fer )