Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-04-2024
  • 285 Kali

Puskesmas Giligenting Gelar Serah Terima Jabatan Kepala Puskesmas

Media Center, Kamis ( 04/04 ) Puskesmas Giligenting melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Kepala Puskesmas lama Adi Mulyono, S.Kep.,Ns., M.Kes., kepada Kepala Puskesmas yang baru Idris, S.Kep.,Ns.

Acara yang berlangsung khidmat itu, digelar di Aula Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Giligenting, Kamis (04/04/2024).

“Alhamdulillah dengan terlaksananya serah terima jabatan pada hari ini, semoga saya selalu berada di jalan yang diridhai Allah SWT dalam menjalankan amanah,” ungkap Kepala Puskesmas Giligenting yang baru kepada Media Center melalui KIM setempat.

Idris mengungkapkan rasa hormatnya kepada Kepala Puskesmas Giligenting yang lama Adi Mulyono, S.Kep.,Ns., M.Kes atas dedikasi dan kerja kerasnya selama menjabat sebagai Kepala Puskesmas Giligenting. 

Ia juga menegaskan komitmennya untuk melanjutkan dan memperkuat program yang telah ada.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Adi Mulyono, S.Kep.,Ns., M.Kes atas segala dedikasi dan kerja kerasnya. Selama masa jabatan, saya berkomitmen untuk melanjutkan usaha-usaha baik yang telah dirintis dan mencapai lebih banyak prestasi untuk kita semua,” tegas Idris Kepala Puskesmas Giligenting yang baru.

Dirinya berharap, dalam kepemimpinannya sebagai Kepala Puskesmas Giligenting bisa meningkatkan kinerja pelayanan kesehatan yang bermutu terhadap masyarakat.

“Semoga tidak ada aral apapun dalam tugas yang saya emban dan tidak semena-mena dalam menjalani tugas ini,” ucapnya.

Idris juga meminta kepada seluruh masyarakat Giligenting agar tetap Istiqomah dalam membantu yang lemah dan tidak pernah bosan untuk mengabdikan diri kepada masyarakat.

“Mohon doa, arahan, masukan dan bimbingannya untuk semua masyarakat Giligenting, demi kemajuan Puskesmas Giligenting,” pungkasnya. ( KIM-KONENGN/Ismi,Fer )