Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-04-2024
  • 240 Kali

Perkuat Tali Silaturahmi, Kemenag Sumenep Gelar Halal Bihalal

Media Center, Selasa (16/04) Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan rasa kekeluargaan antar pegawai, Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sumenep menggelar Halal Bihalal di Aula PLHUT Kantor Kemenag setempat, Selasa (16/04).

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh pegawai Kemenag Kabupaten Sumenep.

Kepala Kantor Kemenag Kabupaten Sumenep Abdul Wasid menyampaikan rasa syukur atas kesempatan untuk bersilaturahmi dan saling memaafkan setelah sebulan penuh menjalankan ibadah puasa Ramadan.

“Jadikan momen Halal Bihalal ini sebagai sarana untuk meningkatkan rasa persaudaraan dan kekompakan dalam bekerja,” ungkapnya saat sambutan.

Ia mengajak seluruh pegawai untuk menjadikan momen Halal Bihalal ini sebagai sarana untuk meningkatkan solidaritas dan kerja sama dalam mewujudkan visi dan misi Kemenag Kabupaten Sumenep.

Wasid juga menambahkan, dengan jalinan silaturahmi yang kuat diharapkan Kemenag Kabupaten Sumenep dapat terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Acara Halal Bihalal diawali dengan pembukaan, do’a, dan laporan dari Kasubbag TU Muh. Rifa’i Hasyim. Selanjutnya, acara dilanjutkan dengan saling bersalaman dan bersilaturahmi antar pegawai. 

(Mjib/Ismi, Han)