Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 18-04-2024
  • 326 Kali

Lepas Sambut Pimpinan Diskominfo Sumenep, Indra Komitmen Jaga Kinerja

Media Center, Kamis ( 18/04 ) Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menggelar Halal Bihalal, sekaligus pisah sambut pimpinan, di Aula Diskominfo. 

Acara ini dihadiri seluruh pegawai dan Dharma Wanita Diskominfo Kabupaten Sumenep. 

Indra Wahyudi, yang baru dilantik sebagai Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep menyampaikan komitmennya untuk menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini.

Ia merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk memimpin Diskominfo.

"Saya merasa terhormat dan bangga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk memimpin Diskominfo Sumenep. Saya berkomitmen untuk menjaga kinerja dan prestasi yang telah diraih selama ini," ungkapnya, Kamis (18/04/2024).

Di tempat yang sama, Ferdiansyah Tetrajaya, mantan Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, menyampaikan terima kasih kepada seluruh pegawai Diskominfo atas dukungan dan kerja keras mereka selama 5 tahun kepemimpinannya.

Ferdiansyah juga menyampaikan beberapa prestasi gemilang yang diraih Diskominfo Kabupaten Sumenep selama kepemimpinannya.

Acara pisah sambut ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata kepada Ferdiansyah Tetrajaya sebagai tanda pelepasan dari jabatannya. ( Naila/Ismi,Fer )