Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-05-2021
  • 736 Kali

Hari Pertama Setelah Libur Panjang, Kadis Kominfo Gelar Rapat

Media Center, Senin ( 17/05 ) Hari pertama masuk kerja usai libur panjang Idulfitri, Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Sumenep menggelar rapat staf yang dilanjutkan dengan halal bihalal seluruh pegawai di Aula Kantor setempat, Senin (17/05/2021).

Dalam arahannya, Kepala Diskominfo Kabupaten Sumenep, Ferdiansyah Tetrajaya menyampaikan bahwa lebaran adalah momentum untuk melakukan introspeksi diri apakah kita sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sudah menjalankan tugas-tugasnya dengan baik. 

“Setiap Idulfitri, kita dengan senang tanpa malu mengakui kesalahan dan meminta maaf, hal tersebut mungkin tidak dilakukan di selain hari lebaran. Seharusnya di hari lebaran ini juga melakukan introspeksi terhadap tugas-tugas kita selama setahun menjadi pegawai Diskominfo, memperbaiki kekurangan-kekurangan kita dalam melayani masyarakat,” terangnya.

Ferdiansyah juga melihat dan mengakui bahwa ada beberapa orang pegawai Diskominfo yang masih kurang disiplin dan memiliki kinerja rendah. Untuk itu pihaknya menekankan agar lebaran tahun ini menjadi momentum bagi pegawai Diskominfo agar lebih disiplin.

“Saya amati ada orang-orang yang kinerjanya masih santai-santai saja, ke depan saya mungkin tidak akan tinggal diam, sewaktu-waktu saya periksa langsung dan jika ternyata ada pegawai Diskominfo yang hanya absen saja terus pulang, maka saya akan hubungi kepegawaian untuk mencoret absennya walaupun itu absen elektronik,” tegas Ferdianysah.

Acara rapat staf diakhiri dengan halal bihalal secara sederhana dengan bersalaman secara jarak jauh dan dilanjutkan dengan makan mie pangsit yang sudah dibungkus. ( Miko, Fer )