Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 26-05-2023
  • 572 Kali

Forum Silaturahmi DPRD Sumenep dengan Wartawan Bahas Agenda Penting

Media Center, Jumat ( 26/05 ) Pertama kali setelah Idulfitri 1444 Hijriah, Bagian Risalah dan Perundang-undangan Sekretariat DPRD Kabupaten Sumenep, kembali menggelar forum komunikasi bersama wartawan, aktifis, LSM dan tokoh masyarakat, Jumat (26/05/2023).

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Bagian Risalah dan Perundang-undangan, Hasan Bashri, SH, menyampaikan terima kasih khususnya kepada para wartawan yang senantiasa bekerja sama di bidang publikasi berbagai agenda kegiatan DPRD Kabupaten Sumenep. 

"Melalui silaturahmi ini, kami sampaikan terima kasih atas kerja samanya yang telah meluangkan waktu untuk merajut kebersamaan bersama kami," ujarnya.

Diakui, selama ini teman-teman wartawan yang meliput kegiatan di DPRD Kabupaten Sumenep, telah banyak mewarnai beberapa agenda kegiatan kedewanan. Dan bersyukur baru-baru Ini DPRD sudah merampungkan beberapa agenda pembahasan sejumlah Raperda.

”Tentunya ke depan akan banyak agenda kegiatan dalam penerapan Perda tersebut, seperti terkait adanya penambahan sejumlah badan baru di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep,” tandasnya.

Bahkan, diakui Hasan, jika baru-baru ini, Pemerintah Kabupaten Sumenep juga mendapat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) atas Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) 2022 dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI). Sehingga sekitar seminggu hingga dua minggu ke depan akan ada pembahasan pertanggung jawaban APBD Kabupaten Sumenep.

"Jadi agenda strategis yang dilakukan di DPRD Kabupaten Sumenep, senantiasa menjadi momentum penting untuk dijadikan liputan teman-teman wartawan," tandasnya. ( Ren, Fer )