Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 06-12-2022
  • 582 Kali

Dorong Pembangunan, Pemkab Sumenep Inginkan ASN Berkualitas

Media Center, Selasa ( 06/12 ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep menginginkan sosok Aparatur Sipil Negara (ASN) dan non ASN di jajarannya, benar-benar sosok aparatur berkualitas sesuai dengan bidang tugasnya dalam rangka mendorong pembangunan daerah.

Wakil Bupati Sumenep Hj. Dewi Khalifah mengatakan, di era saat ini, para ASN harus mampu mengimbangi perkembangan dan perubahan, sehingga sebagai penyelenggara pemerintahan agar terus meningkatkan kompetensinya.

“ASN terus mengembangkan kompetensi dirinya supaya melahirkan berbagai terobosan baru, untuk memajukan pembangunan di Kabupaten Sumenep yang lebih baik,” kata Wakil Bupati saat Pelantikan dan Pengambilan Sumpah atau Janji Jabatan Fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep, di Gedung KORPRI, Selasa (06/12/2022).

Pihaknya menginginkan ASN meningkatkan kompetensi dalam rangka memberikan pelayanan publik yang prima kepada masyarakat, sehingga harus memiliki sumber daya abdi negara bekualitas guna menciptakan birokrasi yang berkerja cerdas dan cepat.

“Mudah-mudahan para ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep mampu menjalankan tugas dan tanggung jawabnya dengan profesional dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” tuturnya.

Sementara itu, Wabup mengharapkan, seluruh ASN untuk bersama-sama berjuang membangun daerah dengan inovasi dan kreasinya melalui perangkat daerahnya masing-masing, supaya keberadaannya di jajaran pemerintah daerah benar-benar sebagai penggerak pembangunan.

“Manakala ASN mempunyai inisiatif, inovasi dan kreasi yang bermanfaat demi membangun daerah, hendaknya melakukannya dengan rasa optimis bisa berjalan dengan sukses,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )