Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-06-2024
  • 74 Kali

Ciptakan Komunikasi Harmonis, Kodim 0827 Sumenep Gelar Silaturahim Bersama Media

Media Center, Senin ( 10/06 ) Komandan Kodim (Dandim) 0827/Sumenep Letkol Inf Yoyok Wahyudi menggelar "Komunikasi Sosial" dengan insan media di Kabupaten Sumenep, dalam rangka silaturahim sekaligus sebagai sarana untuk meningkatkan sinergitas.

"Kami mengharapkan dengan kegiatan ini  tercipta suatu komunikasi yang harmonis dalam kerja sama untuk membangun Kabupaten Sumenep,” kata Letkol Inf. Yoyok Wahyudi saat silaturahim, di Aula Makodim 0827 Sumenep, Senin (10/06/2024).

Pihaknya perlu berkoordinasi dengan berbagai elemen di daerah termasuk media dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya, terutama demi menjaga kondusifitas wilayah Kabupaten Sumenep yang terdiri dari wilayah daratan dan kepulauan. 

Karena itulah, media sebagai kontrol tentu harus menjalankan amanah dengan baik, sehingga menyajikan berita yang berimbang menjadi yang utama.

"Kami sangat berterima kasih jika ada informasi yang langsung disampaikan kepada Kodim 0827 Sumenep," ujarnya. 

Letkol Inf. Yoyok Wahyudi bersama para jurnalis juga melakukan diskusi mengenai isu publik untuk menghasilkan perubahan sosial, termasuk penyampaian program kerja dari Kodim 0827/Sumenep.

Pada sisi lain, Letkol Inf Yoyok Wahyudi mengisahkan pengalamannya dalam menjalankan tugas di berbagai wilayah Indonesia, seperti di Aceh, Ambon dan juga pernah menjadi pasukan perdamaian di Libanon. 

“Tentu saja, TNI untuk menciptakan keamanan harus membangun kerja sama dengan seluruh pihak termasuk dengan para awak media agar berjalan baik," pungkas Letkol Inf. Yoyok Wahyudi. ( Yasik, Fer )