Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 04-04-2024
  • 257 Kali

Bupati Sumenep, Minta Doa Ulama dan Masyarakat Untuk Bangun Daerah

Media Center, Kamis ( 04/04 ) Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo meminta doa para ulama, tokoh masyarakat dan seluruh masyarakat untuk membangun daerah, agar berbagai program pembangunan bisa berjalan lancar di segala sektor.

"Kami minta doa dan dukungan para alim ulama dan masyarakat agar program kegiatan pemerintah berjalan baik dan sukses,” jelas Bupati saat silaturahmi dengan alim ulama, tokoh agama dan tokoh masyarakat, di Pendopo Agung Keraton, Kamis (04/04/2024).

Pihaknya optimis doa para alim ulama dan masyarakat bisa memperlancar semua ikhtiar pemerintah daerah, untuk membangun Kabupaten Sumenep dengan menghadirkan program yang bermanfaat bagi masyarakat.

Dirinya menyampaikan terima kasih kepada alim ulama dan elemen masyarakat atas doa serta saran dan masukannya, untuk terus bekerja demi membangun Kabupaten Sumenep lebih baik.

“Seluruh elemen masyarakat sangat penting untuk berperan aktif supaya segala program kegiatan pemerintah untuk meningkatkan ekonomi bisa berjalan baik dan sukses tanpa kendala,” terangnya.

Karena itulah, kata Bupati, silaturahmi dan buka bersama antara Pemerintah Daerah dengan tokoh agama dan tokoh masyarakat, sejatinya untuk membangun komunikasi antara jajaran Pemerintah Daerah dengan elemen masyarakat.

Melalui komunikasi ini untuk menciptakan kebersamaan, menyamakan pandangan dan pemikiran, dalam rangka mewujudkan pembangunan daerah semakin maju dan sejahtera masyarakatnya,” pungkas Bupati Achmad Fauzi Wongsojudo. ( Yasik, Fer )