Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-04-2024
  • 190 Kali

Bupati Sumenep Kobarkan Semangat Kebersamaan dalam Bekerja

Media Center, Senin ( 22/04 ) Para Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sumenep selalu menjaga kekompakan dan kebersamaan, dalam menjalankan tugas dan fungsinya.

“Kami tekankan seluruh ASN untuk menciptakan kekompakan dan kebersamaan, karena kunci utama membangkitkan sinergi dengan multi pihak dalam rangka melaksanakan program pembangunan di setiap perangkat daerah,” kata Bupati Sumenep Achmad Fauzi Wongsojudo di sela-sela Halal Bihalal, di Halaman Kantor Bupati, Senin (22/04/2024).

Pihaknya optimis dengan kekompakan, kebersamaan serta gotong royong dalam menjalankan tugas dan fungsinya, menjadi pondasi yang kuat untuk menyukseskan program pembangunan demi meningkatkan kemajuan Kabupaten Sumenep.

“Pemerintah daerah melalui perangkat daerah telah menentukan program, sehingga setiap realisasinya harus sukses, jangan sampai menghambat proses pembangunan di daerah,” terangnya. 

Pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan seluruh ASN serta non ASN harus visioner, berorientasi untuk pencapaian kinerja, karena itulah berfikir sebelum orang lain memikirkannya dan bekerja sebelum orang lain mengerjakannya.

“Para ASN terus bekerja keras, produktif dan berkualitas untuk mendukung kesuksesan pelaksanaan pembangunan demi memberikan pelayanan yang terbaik pada seluruh lapisan masyarakat,” jelasnya.

Pada sisi lain, Bupati mengharapkan seluruh ASN menjadi teladan bagi masyarakat dengan tetap menempatkan etika dan moralitas dalam pergaulan di tengah masyarakat, itu dilakukan untuk menjaga nama baik pemerintah daerah.

“ASN hendaknya meningkatkan kedisiplinan untuk menjaga nama baik sendiri maupun pemerintah daerah dengan tidak melakukan tindakan menyimpang yang melanggar aturan dan etika,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )