Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-04-2024
  • 301 Kali

Babinsa Ganding Ajak Masyarakat Kerja Bakti Bersihkan Pasar Hewan

Media Center, Rabu ( 17/04 ) Babinsa Koramil 08/Ganding Sertu Trio Mustofa bersama warga melaksanakan kerja bakti membersihkan pasar hewan, di Dusun Korca, Desa Ketawang Karay, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep, Rabu (17/04/2024).

Sertu Trio Mustofa menjelaskan, kerja bakti ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan. Kerja bakti ini dilakukan karena kondisi pasar hewan yang sudah mulai kotor.

"Karena kondisi pasar hewan yang sangat kotor bahkan licin apabila hujan turun," ujarnya.

Menurutnya, kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat selalu peduli dengan kesehatan di lingkungan sekitar tempat kerja.

“Semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat,” tandasnya.

Sementara itu, perwakilan dari pengelola pasar hewan dan masyarakat setempat juga menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena karya bakti ini terselenggara berkat peran aktif Babinsa sehingga pasar terlihat bersih dan rapi.

"Syukurlah warga sangat senang dan antusias mengikuti kerja bakti bersama Babinsa dalam melaksanakan pembersihan serta terjalin kerja sama yang baik," tambahnya. ( Dim/Ren,Fer )