Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 31-05-2023
  • 330 Kali

Apresiasi Kinerja Pegawainya, Dispendukcapil Sumenep Berikan Piagam dan Tabungan

Media Center, Rabu (31/05) Dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) Kabupaten Sumenep menggelar acara pemberian penghargaan kinerja kepada para pegawainya.

Kepala Dispendukcapil Syahwan Effendy mengatakan bahwa pemberian penghargaan adalah sebagai bentuk apresiasi kepada karyawannya yang telah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. 

"Tujuan utamanya adalah memberikan apresiasi kepada petugas pelayanan yang sudah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," katanya kepada Media Center Dinas Komunikasi dan Informatika setempat, Rabu (31/05/2023). 

Ia berharap agar pemberian penghargaan tersebut bisa menjadi dorongan bagi petugas untuk selalu bekerja dengan semangat pelayanan. 

"Apresiasi diberikan berupa piagam dan tabungan dari BPRS semoga bisa memotivasi petugas pelayanan untuk memberikan layanan terbaik," harapnya. 

Pemberian penghargaan dilakukan dalam lima kategori, yaitu petugas operator terbaik, petugas siak terbaik, pembantu petugas redes terbaik, unit pelayanan terinovasi, dan pembuat video pelayanan terbaik. 

Setiap kategori dipilih tiga orang untuk mendapatkan penghargaan yang masing-masing mendapatkan piagam dan tabungan.

Direktur BPRS Hairil Fajar yang hadir menyaksikan pemberian penghargaan juga menyampaikan dukungannya terhadap Dispendukcapil

"BPRS akan terus mendukung upaya Dispendukcapil dalam memberikan pelayanan berkualitas kepada masyarakat," terangnya. 

Langkah tersebut diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan kependudukan dan pencatatan sipil, serta memenuhi kepuasan masyarakat terhadap pelayanan publik.

Acara pemberian penghargaan ini dihadiri oleh para pegawai Dispendukcapil Sumenep, perwakilan dari BPRS, dan tamu undangan lainnya.

(Miko, Han)