Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 23-02-2021
  • 415 Kali

TP-PKK Kecamatan Batang-Batang Gelar Rapat Konsultasi

Media Center, Selasa ( 23/02 ) Dalam rangka menjaga tali silaturahmi, Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kecamatan Batang-batang, Kabupaten Sumenep menggelar Rapat Konsultasi dan Pembinaan Administrasi dengan TP-PKK desa se-Kecamatan setempat, di Balai Desa Jangkong.

Menurut salah satu pengurus TP-PKK Kecamatan Batang-batang, Annasah dalam sambutannya mengatakan, selain untuk menjaga silaturahmi antar TP-PKK, pertemuan semacam ini juga menjadi ajang konsultasi seputar tugas atau program TP-PKK Desa se-Kecamatan Batang-batang yang berjumlah 16 Desa.

“Di sini kami sama-sama belajar, memecahkan masalah yang dihadapi setiap TP-PKK tingkat Desa. Selain itu juga dilakukan pembinaan untuk kelengkapan dan kesesuaian administrasi,” ungkapnya, Selasa (23/02/2021).

Ia menambahkan, setiap TP-PKK yang ada hendaknya benar-benar mampu bekerja untuk terus melakukan pemberdayaan keluarga serta hal lainnya yang berkaitan.

“Saya berharap keberadaan TP-PKK agar benar-benar memberi sumbangsih dengan terus memberdayakan serta meningkatkan kualitas keluarga warga pedesaan,” pungkasnya. ( KIM-BT/Ismi,Fer )