Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 12-05-2020
  • 526 Kali

Terpilih Secara Aklamasi, Rahmatullah Pimpin PERGUNU Pragaan Periode 2020-2025

Media Center, Selasa ( 12/05 ) Melalui pemilihan aklamasi, Rahmatullah terpilih sebagai Ketua Pengurus Anak Cabang (PAC) Persatuan Guru Nahdlatul Ulama (PERGUNU) Kecamatan Pragaan masa khidmat 2020-2025, Senin (11/05/2020) kemarin.

Rahmatullah mengaku berat tanggung jawab yang diamanahkan kepada dirinya untuk menahkodai perkumpulan guru NU.

“Ini tentu tugas yang berat, jauh lebih dari sekedar menjadi guru di madrasah. Terima kasih atas kepercayaannya, mohon arahannya agar sinergitas guru tetap kompak dan makin punya nilai bagi agama dan negara. Mohon teguran jika perjalanan kami menyimpang dari real jam'iyah,” ungkapnya, Senin (11/05/2020) kemarin.

Sementara, Ketua Pimpinan Cabang (PC) PERGUNU Sumenep, Moh. Shaleh mengucapkan selamat atas terpilihnya Rahmatullah sebagai Ketua PAC PERGUNU Pragaan, dan meyakinkan bahwa menjadi Ketua PERGUNU juga merupakan jalan thariqah yang dapat menyampaikan kita pada kebahagiaan akhirat.

“PERGUNU ini juga jalan thariqah Ahlussunnah wal jama'ah warisan KH. Hasyim Asy'ari. Maka sesuatu yang terasa berat akan ringan kalau digotong bersama,” terangnya.

Ia dipilih sebagai Ketua PAC PERGUNU Pragaan oleh wakil guru lembaga pendidikan swasta se-Kecamatan setempat yang digelar di Aula Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Pragaan. ( KIM-KMAP/Ismi, Fer )