Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-12-2020
  • 486 Kali

Sumur Galian Warga Di Bluto Merenggut Nyawa Pencari Bekicot

Media Center, Jumat ( 11/12 ) Sumur galian warga di Dusun Ponggul RT.02/RW.01, Desa Aeng Dake tepatnya di tanah tegal milik Jailani alamat Desa Aengbaja Kenek Kecamatan Bluto, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, merenggut nyawa pencari bekicot.

Korban Moh. Jalil, umur 55 tahun warga Dusun Pongkeng RT.04/RW.02 Desa Aengbaja Raja, Kecamatan Bluto, ditemukan tewas di dalam sumur galian, pada Jumat (11/12/2020) pagi, sekira pukul 06.45 WIB.

"Diduga korban laka sendiri karena terperosok ke dalam sumur galian milik warga, saat mencari bekicot," tutur Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Jumat (11/12/2020).

Berdasarkan keterangan isteri korban bernama Alwiyah, bahwa Kamis (10/12/2020) malam, sekira pukul 19.00 WIB, korban pamit kepada dirinya keluar rumah untuk pergi mencari bekicot di Desa Aeng Dake, dan biasa kembali pulang ke rumah pada pukul 24.00 WIB. Namun hingga pukul 05.00 WIB belum pulang,

Sehingga isteri korban meminta tolong kepada saudara dan warga setempat untuk melakukan pencarian ke Desa Aengdake serta menanyakan kepada warga namun korban tidak ditemukan.

"Pencarian dilanjutkan ke Dusun Ponggul Desa Aengdake ke sebuah sumur galian milik warga, kemudian korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di dalam sumur galian dengan kedalaman kurang lebih 10 meter," ujarnya.

Evakuasi korban berjalan aman dan lancar, dan langsung dibawa ke Puskesmas Bluto untuk dilakukan pemeriksaan medis (VER luka) oleh Dr. Mentari Octarina Ariadnya. Akan tetapi isteri korban meminta untuk tidak dilakukan autopsi dikarenakan akibat meninggalnya korban merupakan musibah dan takdir Tuhan Yang Maha Esa. ( Nita, Fer )