Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-11-2017
  • 271 Kali

SMAN 1 Batuan Cetak Siswa Berprestasi Di Berbagai Bidang

Media Center, Selasa ( 14/11 ) Sekolah Menengah Atas Negeri 1 (SMAN 1) Batuan terus berupaya meningkatkan prestasi siswanya dalam berbagai bidang, baik akademik maupun non akademik.

Karena itu, sekolah yang dipimpin Sholehoddin ini terus berbenah untuk menciptakan suasana sekolah yang nyaman serta memiliki siswa yang terus semangat meningkatkan kompetensinya di bidang masing-masing.

"Kami inginkan siswa kami terus bersemangat untuk berprestasi, baik di tingkat Kabupaten, Regional bahkan Nasional,"ungkap Sholehoddin kepada Media Center, Selasa (14/11).

Bahkan, baru-baru ini ke dua siswinya meraih prestasi Nasional sebagai Juara 1 dan 2 Pencak Silat Piala Menpora, yakni Cahayaning, siswi kelas X MIPA 3, dan Anis Hoirunnisah siswi kelas XII IPA 3.

Sholehoddin berharap, dengan prestasi yang diraih siswanya tersebut dapat menjadi penyemangat bagi siswa lainnya untuk berprestasi di bidang masing-masing.

Sebab, diakui Sholehoddin, jika lembaganya sangat mendukung siswa yang mau mengembangkang bakatnya dengan sarana prarana dan pelatih yang handal.

Disamping itu, pihaknya juga melakukan mitra dengan berbagai stakeholder dalam melakukan pembinaan bagi siswa-siswinya. Seperti dengan Koramil setempat dalam memberikan materi wawasan kebangsaan kepada siswa.

"Kami juga melaksanakan kegiatan sosial keagamaan, agar siswa memiliki kepekaan sosial dan memiliki pondasi bekal agama yang kuat untuk kehidupannya,"tandasnya. ( Ren, Esha )