Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 14-12-2020
  • 874 Kali

Siswa Kelas 3 SMP Ditemukan Tewas Di Perairan Sapudi

Media Center, Senin ( 14/12 ) Seorang siswa kelas 3 SMP, ditemukan tewas di Perairan Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, sekira pukul 09.00 WIB, Senin (14/12/2020).

Korban atas nama Zakikurrahman, usia 14 tahun, siswa kelas 3 SMP, alamat Dusun/Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Pulau Sapudi, Kabupaten Sumenep, diduga terjatuh ke laut di Dermaga Pelabuhan Tarebung Sapudi, Desa Tarebung, Kecamatan Gayam, Kabupaten Sumenep.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti mengatakan, kronologis kejadiannya, pada Senin (14/12/2020) pagi, sekira pukul 05.00 WIB, korban berangkat ke Pelabuhan Tarebung untuk mancing di pinggir dermaga kapal.

"Setelah sampai di Dermaga Tarebung, korban terpeleset dan jatuh ke laut, sekira pukul 05.30 WIB, pihak keluarga berusaha melakukan pencarian dengan menggunakan 2 perahu. Namun korban belum ditemukan," tuturnya.

Upaya pencarian terus dilakukan oleh keluarga dengan meminta bantuan kepada penyelam Lutvi. "Pencarian pun berhasil. Tubuh korban ditemukan di kedalaman laut kurang lebih 7 meter," ungkapnya.

Mengetahui hal tersebut Polsek Sapudi bersama anggota Koramil Sapudi mendatangi pelabuhan untuk menidaklanjuti kejadian tersebut.

"Korban diduga tenggelam karena terpeleset ke laut di dermaga Pelabuhan Tarebung Sapudi. Itu dikuatkan setelah dilakukan pemeriksaan oleh Tim Medis dari UPT Gayam tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan," tukasnya.

Pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi, mengingat kejadian ini takdir dari Allah SWT. ( Nita, Fer )