Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 01-02-2021
  • 154 Kali

Sebuah Mobil Seruduk Nenek Hingga Tewas

Media Center, Senin ( 01/02 ) Sebuah mobil Toyota Calya Nomor Polisi (Nopol) M-1605-HO mengalami kecelakaan dengan menyeruduk seorang nenek hingga tewas, Senin (01/02/2021).

Laka lantas itu terjadi sekira pukul 08.30 WIB, di Jalan Raya Lingkar Barat Desa Gedungan, Kecamatan Batuan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, KM-3.

"Kendaraan yang terlibat kecelakaan lalu lintas antara mobil Toyota Calya Nopol M-1605-HO menabrak pejalan kaki dan 2 (dua) sepeda motor yang terparkir di depan rumah," ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (01/02/2021).

Korban yang meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP) bernama Mu'mina, umur 76 tahun, petani warga Dusun Ba'sabaan, RT 02/RW 03, Desa Batuputih Laok, Kecamatan Batuputih.

Sedangkan pengemudi mobil nahas Toyota Calya bernama Suadi, umur 46 tahun, warga Dusun Kadibas RT 01/RW 09, Desa/Kecamatan Guluk-Guluk.

Kronologis kejadian itu, bermula saat Suadi selaku pengemudi mobil Toyota Calya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi sehingga keluar jalur. Sementara di bahu jalan sebelah utara korban sedang menjemur nasi, dan di sebelah timur terparkir 2 (dua) sepeda motor.

"Diduga pengemudi mobil ketika megemudikan kendaraannya melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi mengalami hilang kendali sehingga melaju di bahu jalan sebelah utara dan menabrak nenek dan 2 (dua) sepeda motor yang sedang terparkir di depan rumah," tuturnya.

Akibat dari kecelakaan lalu lintas tersebut sang nenek bernama Mu'mina meninggal dunia di TKP dan 2 (dua) sepeda motor yang sedang terparkir mengalami kerusakan material. ( Nita, Fer )