Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 17-02-2018
  • 327 Kali

Ratusan Rider Dari Sejumlah Daerah, Ikuti Jambore Di Sumenep

Media Center, Sabtu ( 17/02 ) Ratusan anggota komunitas Suzuki TS dari berbagai daerah mengikuti Jambore TS Indonesia di Kabupaten Sumenep, Sabtu (17/02).

Penyelenggaraan Jambore tersebut selain sebagai ajang silaturrahim komunitas Suzuki TS di seluruh Indonesia, juga dalam rangka memeriahkan tahun Kunjungan Wisata Sumenep 2018.

Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi melepas ratusan peserta dari garis start di depan Taman Adipura, Sabtu (17/02), yang selanjutnya rider menuju sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Sumenep.

Wakil Bupati Achmad Fauzi mengatakan, semua Tim Rider bisa menikmati nuansa destinasi Sumenep termasuk di wilayah kepulauan dan kehadirannya di destinasi wisata itu mereka merasa puas serta senang.

“Semoga rider yang mengikuti kegiatan itu sangat senang berada di Sumenep, terutama saat menikmati sejumlah destinasi wisata yang mereka kunjungi termasuk wisata di kepulauan” tegas politisi muda PDIP ini.

Wakil Bupati berharap, melalui jumpa komunitas Suzuki TS seluruh Indonesia memberikan dampak positif terhadap destinasi wisata di Kabupaten Sumenep, sehingga semakin terkenal kepada rider lain termasuk masyarakat di luar daerah.

“Semoga saja dengan adanya Jambore TS Indonesia ini, peserta memberikan informasi kepada teman dan masyarakat jika destinasi wisata di Sumenep sangat indah dan menarik tidak kalah dengan wisata daerah lain.” paparnya.

Peserta Jambore TS Indonesia sekitar 250 lebih rider, yakni dari Jawa Timur, Jawa Tengah, Jawa Barat, Kalimantan, Sumatera, Sulawesi, Bali dan daerah lain.

Sementara itu Kapolres Sumenep, AKBP Fadillah Zulkarnaen, SIK, SH ikut serta dalam Jambore TS Indonesia yang digelar di Sumenep. Sekaligus menjadi pemandu rute menyusuri wilayah Kabupaten Sumenep dengan sasaran rute destinasi yang ada meliputi wisata Pantai 9 (sembilan) Kecamatan Gili Genting. ( Yasik, Fer )