Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-01-2021
  • 717 Kali

Polisi Amankan Pelaku Percobaan Pemerkosaan Mahasiswi

Media Center, Rabu ( 20/01 ) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur, mengamankan pelaku percobaan pemerkosaan terhadap seorang mahasiswi cantik, berinisial D (20), warga Desa Lobuk, Kecamatan Bluto, Kabupaten setempat.

Korban nyaris digagahi pelaku yang ternyata masih tetangganya sendiri. Kejadian itu pukul 23.00 WIB, Minggu (03/01/2021) malam, saat korban lupa mengunci jendela kamar karena melihat YouTube hingga tertidur.

"Situasi kamar korban sedang gelap karena lampu dimatikan. Tapi, ketika pelaku masuk melalui jendela, korban sudah melihatnya," ujar Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K, Rabu (20/01/2021).

Setelah berhasil masuk, pelaku terjatuh ke kasur dan korban pun bangun. Seketika pelaku menutup mulut korban, lalu memeluk, menarik dan menindih tubuh korban.

"Korban berusaha melepas tangan pelaku hingga terjatuh ke lantai. Selanjutnya korban menggigit tangan pelaku yang akhirnya terlepas," tuturnya.

Beruntung korban berhasil melepaskan diri dari cengkraman pelaku, lalu berlari ke luar kamar dan berteriak.

“Korban berteriak sambil lari ke kamar ibunya dan pelaku tidak sempat lari. Saat dicek oleh ibu korban, pelaku setengah telanjang,” terangnya.

Kasus tersebut akhirnya dilaporkan ke Polres Sumenep. Kini tersangka mendekam di tahanan dan dijerat pasal 285 KHUP. “Ancaman hukuman maksimal 12 tahun penjara,” pungkasnya.

Tersangka bernama Andrean yang merupakan tetangga dari korban,” terang Kapolres. ( Nita, Fer )