fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Pisah Kenang Ketua PN, Bupati Berterima Kasih Atas Sumbangsih Pemikirannya

  • 2021-01-16
  • infokom
  • 202 Kali

Media Center, Sabtu ( 16/01 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep menilai Ahmad Bukhori, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sumenep selama dua tahun telah banyak memberikan sumbangan pemikiran dan tindakan dalam Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

“Selama ini, koordinasi dan interaksi Forkopimda Kabupaten Sumenep sudah terjalin baik dan harmonis, sehingga secara umum kondisi daerah tetap aman, tenang dan damai. Mudah-mudahan dengan Ketua PN baru bisa berlanjut di masa mendatang terkait sinergitas dan harmoni antar sesama anggota Forkopimda,” kata Bupati Sumenep, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si pada Pisah Kenang Ketua Pengadilan Negeri Sumenep, di Pendopo Agung Keraton setempat, Jumat (15/01/2021) malam.

Diharapkan sinergitas dan harmoni antar sesama anggota Forkopimda berlanjut di kepemimpinan yang baru baik Bupati maupun Ketua Pengadilan Negeri Sumenep, karena kekompakan sangat penting tanpa harus mencampuri masing-masing tugas, tetapi kebersamaan itu untuk menata Kabupaten Sumenep lebih baik lagi.

“Kebersamaan dan kekompakan harus dilakukan Forkopimda selanjutnya demi mendorong pembangunan Kabupaten Sumenep ke arah lebih baik, tanpa harus mencampuri tugas dan pokok masing-masing unsur Forkopimda Kabupaten Sumenep,” jelas Bupati dua periode ini.

Bupati menyampaikan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Negeri Sumenep yang lama Ahmad Bukhori, atas segala pengabdian, dedikasi dan tugasnya selama di Kabupaten Sumenep.

“Semoga di tempat tugas baru nanti, sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Kudus Jawa Tengah, senantiasa diberikan kekuatan lahir batin dalam mengabdi kepada bangsa dan negara,” tutur Bupati dua periode ini.

Pada acara itu Bupati Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si, Wakil Bupati Achmad Fauzi, SH, MH dan unsur Forkopimda lainnya serta pimpinan OPD memberikan cinderamata dan tali asih kepada Ahmad Bukhori, SH, MH sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sumenep yang lama.

“Saya mohon do’a kepada Forkopimda, pimpinan OPD dan masyarakat agar bisa melaksanakan tanggung jawab di tempat tugas yang baru. Bahkan tidak lupa berterima kasih atas dukungan dan kerja sama selama bertugas di Sumenep selama dua tahun,” pungkas Ahmad Bukhori, SH, MH.

Sementara Ketua Pengadilan Negeri Sumenep yang baru yakni Ari Andhika Adikresna, SH, MH, sebelumnya menjabat sebagai Ketua Pengadilan Negeri Malinau Provinsi Kalimantan Utara masih belum berada di Sumenep. ( Yasik, Fer )

image

Puskesmas Dasuk Lakukan Vaksinasi Terhadap Kades Dan Aparat Desa

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 27/02 ) Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Kecamatan Dasuk, Kabupaten Sumenep telah melakukan vaksinasi terhadap sejumlah Kepala Desa

image

Bekali Santri Kerajinan Batik, Ponpes Darussalam Bekerja Sama Dengan UI

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 27/02 ) Yayasan Pondok Pesantren Darussalam Desa Billapora Timur, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep menyiapkan santri-santrinya tidak

image

Bupati Ach. Fauzi Minta Dukungan Masyarakat Memajukan Pembangunan

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 27/02 ) Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH mengajak seluruh lapisan masyarakat agar mendukung pembangunan