Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 08-01-2021
  • 1048 Kali

Penemuan Mayat Mengambang Di Pinggir Pantai Perairan Pragaan

Media Center, Jumat ( 08/01 ) Sesosok mayat laki-laki ditemukan mengambang di pinggir Pantai Desa Sendang, Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur.

Korban diketahui atas nama Adduri alias Pak Ludfin, umur 68 tahun, warga Dusun Lembana, Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan, Madura, ditemukan tewas di laut, pada Kamis (07/01/2021) malam, sekira pukul 23.30 WIB.

Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, mengatakan, kronologis kejadian itu bermula ketika Kamis (07/01/2021) kemarin, sekira pukul 12.30 WIB, korban pergi ke pantai dengan tujuan menjaring ikan di pinggir pantai Dusun Tambak Desa Kaduara Barat, Kecamatan Larangan, Kabupaten Pamekasan.

"Tapi, hingga pukul 18.00 WIB korban belum pulang ke rumah. Sehingga keluarganya khawatir terjadi masalah dengan korban, kemudian pihak keluarga berusaha melakukan pencarian," ujarnya.

Kemudian pada pukul 23.30 WIB, korban ditemukan mengambang di pinggir pantai Dusun Dua' Paka' Desa Sendang Kecamatan Pragaan, Kabupaten Sumenep.

"Mengetahui hal tersebut Polsek Prenduan bersama warga sekitar berusaha melakukan pertolongan mengangkat korban dari pinggir pantai. Pada Jumat (08/01/2021) dini hari, pukul 01.00 WIB, korban berhasil dievakuasi," tuturnya.

Pasca evakuasi, korban oleh pihak keluarga bersama perangkat Desa Kaduara Barat dibawa pulang ke rumah duka.

"Korban diduga tewas tenggelam karena kelelahan terbawa arus air laut dan setelah dilakukan pemeriksaan oleh tim medis dari UPT Puskesmas Pragaan, tidak ditemukan tanda-tanda luka atau bekas penganiayaan," ungkapnya.

Bahkan, pihak keluarga tidak berkenan untuk dilakukan otopsi mengingat kejadian ini takdir dari Allah SWT. ( Nita, Fer )