Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 20-01-2021
  • 904 Kali

Pemdes Jabaan Gelar Musrenbangdes Tahun Anggaran 2022

Media Center, Rabu ( 20/01 ) Pemerintah Desa (Pemdes) Jabaan, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumenep menggelar Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa (Musrenbangdes) tahun anggaran 2022, di Balai Desa setempat, Rabu (20/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Plt Camat Manding, Perangkat Desa, Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Jabaan, Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD), Bintara Pembina Desa (Babinsa), dan tokoh masyarakat.

Pj Kades Jabaan, Abdul Hannan mengatakan, Musrenbangdes merupakan kegiatan yang melibatkan partisipasi masyarakat desa dalam menyusun perencanaan pembangunan di tingkat desa.

“Usulan yang kami terima nantinya akan kami bawa ke Musrenbang tingkat Kecamatan, dan ke Musrenbang tingkat Kabupaten,” kata Hannan dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua BPD Jabaan, Abdul Latif menyampaikan terima kasih kepada masyarakat yang sudah hadir dalam Musrenbangdes tersebut, meskipun saat ini masih dalam suasana pandemi Corona Virus Disease (Covid-19).

“Besar harapan kami kepada masyarakat untuk berperan aktif dalam mengusulkan masukan yang sifatnya membangun demi kemajuan Desa Jabaan ke depannya,” ungkapnya. ( KIM-Sakera45/Ismi )