Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 15-01-2021
  • 507 Kali

Pemdes Aenganyar Gelar Sertijab Penjabat Kades

Media Center, Jum’at ( 15/01 ) Berdasarkan Surat Perintah Bupati Sumenep Nomor 821/883/435.203.3/2020, Pemerintahan Desa (Pemdes) Aenganyar, Kecamatan Giligenting menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kepala Desa (Kades), Herman Buhari kepada Penjabat (Pj) Sahar Sutrisno, di Balai Desa setempat.

Camat Giligenting, Abul Hasan, S.Sos dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Aenganyar yang sudah purna jabatannya atas kerja sama yang telah terjalin dengan baik selama menjabat.

“Kemajuan desa dapat dirasakan dan bermanfaat, kalau semua komponen yang ada di desa bisa bekerja sama satu sama lainnya,” kata Camat Giligenting, Kamis (14/01/2021) kemarin.

Pihaknya berharap, dengan hadirnya Penjabat Kepala Desa Aenganyar mudah-mudahan bisa membawa perkembangan yang lebih baik, serta melanjutkan program-program yang telah direncanakan sebelumnya.

Sementara itu, Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Giligenting, AKP Agus Karyadi P mengajak Penjabat (Pj) Kades Aenganyar untuk terus mengimbau kepada masyarakat saling mengingatkan di masa Pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), serta selalu mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) terutama memakai masker saat melakukan aktivitas di luar rumah.

Kegiatan tersebut dihadiri Kapolsek, Komando Rayon Militer (Koramil), Camat Giligenting, Kades Lama, Pj Kades Aenganyar, Perangkat Desa, Badan Permusyawaratan Desa (BPD), tokoh masyarakat dan tokoh agama setempat. ( KIM Konengan/Ismi )