fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

PDAM Sumenep Ingatkan Pelanggan Hemat Menggunakan Air

  • 2018-03-23
  • infokom
  • 808 Kali

Media Center, Jumat ( 23/03 ) Meskipun dengan topografi Sumenep yang naik turun, Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep selama 4 tahun terakhir, tetap mampu melayani distribusi kebutuhan air bersih masyarakat di Kabupaten setempat.

Direktur Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Sumenep, Sih Purwadianto menegaskan, meskipun pelayanan distribusi air di Sumenep selama ini tidak mengalami kendala, namun sosialisasi pentingnya penggunaan air dengan hemat, efisien dan tepat, khususnya bagi para pelanggan PDAM tetap dilakukan.

“Meskipun pelanggan PDAM membayar air yang digunakan, namun penghematan air juga harus dilakukan, karena semakin tahun produksi air semakin turun, seiring dengan meningkatnya jumlah penduduk,” ungkap Sih Purwadianto, kepada wartawan, Jumat (23/03).

Disamping itu, masyarakat juga diimbau untuk segera melaporkan jika terjadi kebocoran pipa. Sebab, diakui pria kalem ini, jika pipa yang dibangun sejak 1950 tentu mengalami kendala kebocoran dan membutuhkan perbaikan secepat mungkin.

Bahkan, melalui momentum Hari Air Sedunia yang diperingati setiap tanggal 22 Maret, hendaknya juga bisa menggugah masyarakat untuk lebih hemat menggunakan air. Apalagi hingga saat ini masih banyak daerah yang belum bisa menikmati air bersih.

“Dalam rangka memperingati Hari Air Sedunia Tahun 2018 kemarin, PDAM wilayah Madura melaksanakan kunjungan kerja ke PDAM Lamongan, Tuban, dan Bojonegoro, demi peningkatan kinerja pelayanan PDAM,” pungkasnya. ( Ren, Esha )

image

PDAM Sumenep Minta Masyarakat Hemat Air Demi Anak Cucu

Kategori : BUMD

Media Center, Jum'at ( 22/03 ) Peringatan Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret, menggugah masyarakat untuk

image

Bupati Instruksikan PDAM Terus Tingkatkan Pelayanan Kepada Masyarakat

Kategori : BUMD

Media Center, Rabu ( 10/10 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep berharap Perusahaan Daerah Air Minum  (PDAM) setempat, meningkatkan pelayanan kepada masyarakat

image

PDAM Tak Kenal Hari Minggu Berikan Layanan Kepada Pelanggan

Kategori : BUMD

Media Center, Rabu ( 18/04 ) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Sumenep mempunyai komitmen yang tinggi untuk memberikan pelayanan terbaik