Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 21-11-2017
  • 462 Kali

Pantai Sembilan Giligenting Raih Destinasi Wisata II Di Jatim

Media Center, Selasa ( 21/11 ) Berkat pengelolaan tempat wisata Pantai Sembilan di Desa Beringsang Kecamatan Giligenting, Kepala Desa Beringsang, Moh. Sutlan, SE mendapat Penghargaan Destinasi Wisata Terbaik II Jawa Timur. Penghargaan tersebut diberikan pada Malam Anugerah Wisata 2017 di Surabaya kemarin malam.

Kepala Desa Beringsang, Moh. Sutlan, SE kepada Media Center, Selasa (21/11) mengaku bangga atas prestasi yang diraih Desanya sebagai Destinasi Wisata terbaik di Jawa Timur, sehingga Pantai Sembilan akan menjadi rujukan sebagai tempat wisata di Jawa Timur.

“Kami bangga sekaligus berterima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mendukung Pantai Sembilan hingga menjadi salah satu Destinasi Wisata terbaik di Jawa Timur.”ungkapnya.

Karena itu, pihaknya juga berharap dengan semakin dikenalnya Pantai Sembilan sebagai Destinsi Wisata akan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Desanya. Apalagi dalam waktu dekat pihaknya akan menerima bantuan rumah apung dari Provinsi Jawa Timur.

Sementara dari Pemerintah Kabupaten Sumenep sudah membangun lokasi untuk tempat olahan makanan khas daerah, sehingga semakin menambah kelengkapan sebagai tempat wisata yang nyaman.

“Ke depan tentunya kami terus berharap adanya perhatian dari semua pihak, agar fasilitas yang ada di Pantai Sembilan terus dibenahi, agar wisatawan baik regional, nasional bahkan mancanegara semakin betah datang ke Pantai Sembilan.”tandasnya. ( Ren, Esha )