Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-11-2018
  • 447 Kali

PAMDAS Gelar Maulid Nabi Dan Santunan Anak Yatim

Media Center, Kamis ( 22/11 ) Persatuan Artis Musik Dangdut Sumenep (PAMDAS) kembali melaksanakan kegiatan sosial dan keagamaan yakni peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW dan santunan anak yatim di Masjid At-Taqwa Desa Parsanga Kota Sumenep, Rabu (21/11/2018) malam.

Ketua PAMDAS, RB. Moh. Syafi’i, mengungkapkan, kegiatan Maulid Nabi yang menghadirkan penceramah K. Imam Busairi Soleh dan dihadiri juga dari kalangan tokoh masyarakat dan agama itu diharapkan dapat memberikan motivasi dan mempertebal kecintaan kepada Nabi Muhammad SAW.

“Dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW kami harapkan anggota PAMDAS yang mayoritas muslim meningkatkan kecintaan kepada Nabi dan agama yang dibawanya.” ungkapnya.

Sedangkan kegiatan menyantuni anak yatim di sela-sela kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW merupakan bentuk syukur anggota PAMDAS dengan menyisihkan sebagian riskinya untuk mereka yang membutuhkan. Sehingga, keberkahan senantiasa dimiliki dengan melaksanakan anjuran dan perintah Agama Islam.

Sementara Ketua Panitia, Nurul Kamil, SE, menambahkan, dalam kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW, anggota PAMDAS juga menyantuni anak yatim sebanyak 17 orang sebagai tali asih agar anak-anak yatim itu memiliki semangat dalam menjalani kehidupan seperti yang dialami Nabinya.

“Dalam memeriahkan Maulid Nabi Muhammad SAW dan santunan anak yatim kami sengaja menghadirkan hadrah Hidayatul Ma’arif agar lantunan Sholawat senantiasa diiringi musik religi yang merdu.” tambahnya. ( Ren, Esha )