Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-01-2021
  • 1524 Kali

PAC GP Ansor Pragaan Gelar Raker Masa Khidmat 2020-2022

Media Center, Senin ( 25/01 ) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) Ansor Kecamatan Pragaan menggelar Rapat Kerja (Raker) masa khidmat 2020-2022, di Lembaga Pendidikan Islam (LPI) Da'watul Islamiyah Desa Pragaan Daya Kecamatan Pragaan.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Pengasuh LPI Da'watul Islamiyah, Sekretaris MWC NU Kecamatan Pragaan, Ketua PC GP Ansor Sumenep, Pembina PAC beserta anggota Ansor se-Kecamatan setempat.

“Hasil dari Raker Ansor, harus benar-benar dijalankan dan prioritaskan program yang paling utama dan penting. Ansor juga harus bisa bersinergi dengan Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU), agar ada kemesraan antara MWC dengan Badan Otonom (Banom),” kata Sekretaris MWC NU Kecamatan Pragaan dalam sambutannya, Senin (25/01/2021).

Sementara itu, Ketua PAC GP Ansor Kecamatan Pragaan, Imam Ghazali mengatakan, Rapat Kerja yang dilaksanakan ini harus bisa menghasilkan kontribusi yang besar terhadap Ansor dan juga masyarakat.

“Rapat Kerja kali ini harus mempunyai kontribusi yang besar terhadap Ansor sendiri dan juga masyarakat luas, karena organisasi besar ini bukan hanya organisasi keagamaan saja melainkan organisasi sosial kemasyarakatan yang keberadaannya harus dirasakan langsung oleh masyarakat,” ungkapnya.

Imam menambahkan, program yang sudah dilakukan oleh kepengurusan sebelumnya akan tetap dilanjutkan dan dikembangkan oleh pengurus saat ini. ( KIM-KMAP/Ismi,Fer )