fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

MH. Said Abdullah Resmikan Masjid Ayu Winarti Said Di Ponpes Al-Karimiyah

  • 2020-12-10
  • infokom
  • 300 Kali

Media Center, Kamis ( 10/12 ) MH. Said Abdullah meresmikan Masjid Ayu Winarti Said di Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Karimiyah Desa Braji Kecamatan Gapura Kabupaten Sumenep, Kamis (10/12/2020).

“Dana untuk pembangunan masjid itu berasal dari pribadi keluarganya sebagai bentuk pengabdian pribadi kepada Allah SWT untuk kepentingan kegiatan keagaman pondok pesantren dan masyarakat,” kata MH. Said Abdullah.

Dirinya bersama keluarga meminta doa agar tidak hanya membangun masjid di daerah Kecamatan Manding dan Ponpes Al-Karimiyah saja, tetapi mampu membangun masjid di tempat lainnya untuk masyarakat.

“Kami punya niat untuk membangun masjid di Desa Legung Timur yang saat ini, tanah pembangunannya sudah ada. Doakanlah, mudah-mudahan kami tidak hanya membangun masjid di Ponpes ini saja tetapi di daerah lain,” imbuh Politisi PDI Perjuangan ini.

MH. Said Abdullah berharap seluruh pihak terkait dan elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan keamanan daerah, dalam rangka mendorong pembangunan Kabupaten Sumenep.

“Faktor keamanan sangat penting untuk menyukseskan program pembangunan, karena pemerintah kesulitan membangun daerahnya manakala kondisi lingkungannya tidak aman,” tegasnya.

Peresmian Masjid Ayu Winarti Said di Pondok Pesantren Al-Karimiyah ditandai dengan pengguntingan pita melati oleh isteri MH. Said Abdullah yakni Khalidah Ayu Winarti didampingi keluarga, Pengasuh Pondok Pesantren Al-Karimiyah Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dan Wakil Bupati Achmad Fauzi.

Di tempat yang sama Pengasuh Pondok Pesantren Al-Karimiyah, Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si menyampaikan terima kasih atas bantuan pembangunan masjid di pondok pesantrennya, mengingat masjid itu adalah kebutuhan pondok pesantren dan masyarakat.

“Masjid ini memang kebutuhan untuk kegiatan santri dan masyarakat sekitar, karena satu masjid di pondok pesantren digunakan untuk santri putri, sehingga dengan adanya masjid Ayu Winarti Said ini membantu santri putra dan masyarakat sekitar,” pungkasnya. ( Yasik, Fer )

image

Cegah Longsor, Babinsa Koramil 0827/05 Bersama Warga Bangun Talud

Kategori : Pembangunan

Media Center, Senin ( 16/11 ) Untuk meningkatkan kesejahteraan di masyarakat Babinsa Koramil 0827/05 Lenteng, Serka Najal Mudin bersama warga

image

Pemdes Aeng Panas Gelar Pembinaan Organisasi Kemasyarakatan

Kategori : Pembangunan

Media Center, Sabtu ( 26/09 ) Pemerintah Desa (Pemdes) Aeng Panas terus melakukan pembenahan secara berkelanjutan dengan menggelar pembinaan serta

image

Tumbuhkan Ekonomi, Pemkab Sumenep Bangun Pasar Kecamatan Kangayan

Kategori : Pembangunan

Media Center, Rabu ( 16/09 ) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sumenep, dibawah pimpinan Bupati Dr. KH. A. Busyro Karim, M.Si dan