Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-12-2020
  • 557 Kali

Mahasiswa STIDAR Laksanakan SKL Di MWC NU Kecamatan Pragaan

Media Center, Rabu ( 16/12 ) Sejumlah mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Dakwah Raudlatul Iman (STIDAR) Desa Gadu Barat, Kecamatan Ganding, Kabupaten Sumenep melaksanakan Studi Kerja Lapangan (SKL) di Kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pragaan.

“Selama ini MWC NU Kecamatan Pragaan menjadi role model bagi MWC NU lain dalam hal pengelolaan dan pengembangan lembaga. Menurut kami Kantor MWC NU Pragaan merupakan muara pengetahuan baru yang bisa peserta pelajari sebelum betul-betul kembali ke masyarakat,” kata Dewan Pendamping Lapangan, Khamsil Laili, M.Pd, Rabu (16/12/2020).

Sementara itu, Wakil Ketua Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pragaan menyambut positif kedatangan para peserta SKL dari STIDAR, dan berharap bisa memberikan arti serta bermanfaat bagi masyarakat dan lembaga.

“Semoga keberadaan teman-teman peserta dapat memberikan arti kepada lembaga ini, dan sebisa mungkin kami akan membantu tercapainya keinginan-keinginan sebagaimana yang diharapkan kampus,” ungkapnya.

Proses penyerahan berjalan dengan lancar, khidmat, dan ramah, serta dihadiri langsung oleh segenap jajaran pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWC NU) Kecamatan Pragaan.

Studi Kerja Lapangan (SKL) tersebut dilaksanakan dengan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) Corona Virus Disease (Covid-19), dan menyediakan fasilitas masker serta peralatan cuci tangan di lokasi masing-masing. ( KIM-Srikandi/Ismi )