Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 16-11-2017
  • 384 Kali

Kurang Konsentrasi, Pelajar Di Sumenep Tewas Saat Kecelakaan

Media Center, Kamis ( 16/11 ) Kecelakaan antar sepeda motor mengakibatkan Fathur Rasidi (18), seorang pelajar asal Desa Tanjung Kecamatan Saronggi, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, tewas di Puskesmas setempat.

Tabrakan maut itu terjadi di Jalan Desa Talang, Kecamatan Saronggi KM 12.

Kasubbag Humas Polres Sumenep, AKP Suwardi mengatakan, insiden tersebut bermula dari Ahmad Hodriani (49), seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) asal Dusun Kolla Desa Kebundadap Barat Kecamatan Saronggi, mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol M 3273 VL dari arah timur menuju arah barat. Dari arah belakang, yang masih satu jalur dengan Ahmad Hodri, melaju sepeda motor Honda Supra Nopol M 6652 VB yang dikendarai oleh Masnin (18), pelajar asal Desa Tanjung, Kecamatan Saronggi, berboncengan dengan Fathur Rasidi.

Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Ahmad Hodriani tiba-tiba memotong jalan dengan menyeberang ke jalur arah utara.

"Diduga pada saat menyeberang jalan Ahmad Hodriani ini tidak memperhatikan arus lalu lintas yang searah dengan dirinya, sehingga terjadilah tabrakan,"kata Suwardi, Kamis (16/11).

Akibatnya, para pengemudi tersebut terpental dari sepeda motornya. Kemudian dari kecelakaan tersebut pengendara bernama Ahmad Hodriani dan pengemudi bernama Masnin mengalami luka-luka. Saat ini dirawat di Puskesmas Saronggi.

"Sedangkan pembonceng bernama Fathur Rasidi meninggal dunia di Puskesmas Saronggi serta kedua kendaraan mengalami kerusakan material,"terangnya.

Aparat dari Satlantas Polres Sumenep saat ini sedang melakukan olah TKP, mengamankan Barang Bukti (BB) dan melakukan visum. ( Nita, Fer )