Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 28-01-2021
  • 458 Kali

Kopwan Kembang Elok Kelurahan Bangselok Gelar RAT TB 2020

Media Center, Kamis ( 28/01 ) Koperasi Wanita (Kopwan) Kembang Elok Kelurahan Bangselok Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep Gelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku (TB) 2020.

RAT Kopwan Kembang Elok kali ini dihadiri langsung Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sumenep, Drs. H. Sustono, MM, M.Si, beserta jajarannya, Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Kopwan Kecamatan Kota, Rosida Agustina dan undangan lainnya.

Dalam sambutannya Sustono menyampaikan terima kasih kepada para pengurus dan anggota Kopwan Kembang Elok yang telah melaksanakan RAT TB 2020 tepat waktu, yakni di awal tahun 2021. Sehingga diharapkan menjadi tolok ukur keberhasilan dalam pengelolaan keuangan Kopwan di tahun berikutnya.

"Kami sangat mengapresiasi Kopwan Kembang Elok ini karena bisa melaksanakan RAT, sesuai dengan amanah dalam Undang-Undang Nomor 25 Tahun 1992 tentang Perkoperasian," ungkap Sustono, Kamis (28/01/2021).

Sustono mengaku, Pemerintah sudah dibantu sumbangsih melalui peningkatan usaha Kopwan yang luar biasa khususnya yang ada di Sumenep, bahkan meskipun di masa Pandemi tetap eksis melaksanakan RAT dan tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes).

Sementara Ketua Kopwan Kembang Elok, Sri Samad, menyampaikan terima kasih atas dukungan dan bimbingan yang diberikan Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sumenep, sehingga Kopwan Kembang Elok bisa terus meningkatkan usahanya dengan baik.

"Kami para pengurus Kopwan Kembang Elok akan senantiasa terus berupaya untuk mengembangkan usaha yang sudah berjalan agar ke depan semakin baik," tandasnya.

Dijelaskan, saat ini Kopwan Kembang Elok telah memiliki anggota 132 orang, yang tentunya seiring berjalannya waktu dengan upaya yang dilakukan pengurus akan terus bertambah. Hal itu dapat dibuktikan melalui dukungan semua pihak khususnya para anggota yang merasa memiliki terhadap Kopwan Kembang Elok.

Bahkan, Kopwan Kembang Elok setiap tahun memberikan santunan kepada anak yatim yang diambil dari dana sosial. Karena itu tidak heran jika Kopwan ini juga pernah mendapatkan predikat favorit Koperasi Berprestasi tingkat Kabupaten Sumenep.

Sementara Ketua Koordinator Kecamatan (Korcam) Kopwan Kota, Rosida Agustina Jamal, juga menyampaikan terima kasih atas bimbingan dan kerja samanya dari semua pihak terhadap keberadaan Kopwan khususnya di Kecamatan Kota.

"Kami berharap dukungan semua pihak agar Kopwan Kembang Elok yang melaksanakan RAT saat ini dapat mewujudkan kesejahteraan seluruh anggotanya," tegasnya. ( Ren, Fer )