Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 11-01-2021
  • 559 Kali

Kopwan Irama Kelurahan Kepanjin Gelar RAT 2021

Media Center Senin ( 11/01 ) Koperasi Wanita (Kopwan) Irama Kelurahan Kepanjin Kecamatan Kota Kabupaten Sumenep kembali menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) di usianya yang ke-11 tahun.

Kegiatan RAT Kopwan Irama 2021 kali ini dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Sumenep, Drs. H. Sustono, MM, M.Si beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Sustono berharap, Kopwan Irama dapat terus meningkatkan usahanya dan mampu meningkatkan perekonomian masyarakat khususnya para anggotanya.

"Semoga Kopwan Irama ini dapat memberdayakan perekonomian masyarakat khususnya ibu-ibu anggota Kopwan, sehingga sesuai dengan tujuan terbentuknya Kopwan itu sendiri," ungkap Sustono, Senin (11/01/2021).

Sementara Ketua Kopwan Irama, Rosida Agustina, menjelaskan, pihaknya melaksanakan RAT awal tahun 2021 ini sebagai bentuk pertanggungjawaban keuangan kepada para anggotanya. Hal itu sesuai dengan tujuan dari Kopwan sendiri yakni dalam rangka mewujudkan ekonomi rakyat yang berdaulat bersama anggota yang sehat dan Koperasi yang sehat.

"Syukurlah Koperasi kami tetap eksis dan bisa terus meningkatkan usahanya dengan baik meskipun di tengah pandemi Covid-19, namun usahanya tetap berkembang dan tercapai apa yang menjadi target Kopwan Irama selama ini," tandasnya.

Lebih lanjut menurut Ida, panggilan akrab wanita yang aktif di berbagai kegiatan sosial dan perempuan ini, terkait perkembangan aset Kopwan Irama saat ini sudah berkembang pesat dalam meningkatkan berbagai usahanya. ( Ren, Fer )