Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 10-11-2020
  • 605 Kali

Kembangkan Organisasi, TP-PKK Sumenep Studi Banding Ke Lombok Barat

Media Center, Selasa ( 10/11 ) Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Kabupaten Sumenep melakukan studi banding ke Kabupaten Lombok Barat, pada Selasa (10/112020), sebagai bagian dari pengembangan organisasi.

Ketua TP-PKK Kabupaten Sumenep, Hj. Nurfitriana Busyro dalam sambutannya menyampaikan, kunjungan kali adalah bagian proses belajar organisasi, terutama dalam perbaikan administrasi dan inovasi kegiatan.

"Pemilihan TP-PKK Kabupaten Lombok Barat sebagai destinasi studi banding, karena telah berhasil meraih juara nasional, baik PKK kecamatan maupun desa," katanya.

Karena itu, Nurfitriana berharap para anggotanya untuk menyerap segala pengetahuan dan informasi, sehingga nantinya mampu diaplikasikan di Kabupaten Sumenep

"Kami saat ini sedang melakukan berbagai perbaikan organisasi ke arah yang lebih baik, utamanya administrasi dan inovasi kegiatan, agar TP-PKK Kabupaten Sumenep bisa bermanfaat secara luas kepada masyarakat, dan juga meraih prestasi," tegasnya.

Nurfitriana menjelaskan, TP-PKK Kabupaten Sumenep, terus belajar kepada TP PKK terbaik dan diharapkan nantinya dapat diaplikasikan, sehingga usaha organisasi sustainable.

Rombongan diterima langsung oleh Ketua TP-PKK Kabupaten Lombok Barat, Hj. Khaeratun Fauzan Khalid. Sedangkan untuk TP-PKK Desa Montong Are dan Kecamatan Kediri yang merupakan TP-PKK peraih juara nasional. ( Gun, Fer )