Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-02-2021
  • 155 Kali

Kembali Ditemukan Nelayan Tenggelam Di Laut

Media Center, Senin ( 22/02 ) Pada hari ini Senin, 22 Februari 2021, pukul 11:00 WIB, telah ditemukan kembali seorang nelayan yang tenggelam di laut sewaktu mencari ikan.

Korban itu adalah Sawawi, umur 25 tahun, dengan alamat Dusun Guwa Desa Jadung Kecamatan Dungkek.

"Jasad nelayan itu ditemukan di wilayah Perairan Laut Desa Romben Guna, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep," ujar Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti, Senin (22/02/2021).

Kronologis kejadian bermula pada hari Senin, 22 Februari 2021 sekira pukul 09.30 WIB tim BASARNAS bersama nelayan setempat dan keluarga korban berangkat melakukan pencarian dengan menggunakan perahu boat dan perahu nelayan.

"Setelah sampai di perairan laut Desa Romben Guna ditemukan korban dalam keadaan terapung dengan posisi telungkup. Selanjutnya tubuh korban dievakuasi ke pinggir pantai Desa Jadung, Kecamatan Dungkek," tuturnya.

Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka dan disemayamkan di serambi rumah kediamannya, lalu tim medis Puskesmas Dungkek melakukan pemeriksaan luar.

"Keluarga korban tidak bersedia dilakukan otopsi karena kejadian tersebut benar-benar celaka sendiri tenggelam di laut," tukasnya. ( Nita, Fer )