Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 25-01-2021
  • 157 Kali

Keanggunan Wisata Pantai Kahuripan Dilengkapi Dua Gazebo

Media Center, Senin ( 25/01 ) Guna mendukung keanggunan wisata Pantai Kahuripan, Pemerintahan Desa (Pemdes) Gedugan, Kecamatan Giligenting terus melakukan penataan tempat dengan menambahkan dua Gazebo di tepi pantai.

“Hal ini dilakukan agar tempat wisata tersebut bertambah menarik, sekaligus membuat pengunjung lebih betah dan berlama-lama menikmati keindahan alam dan lautan biru,” kata Penjabat (Pj) Kepala Desa (Kades) Gedugan, Agus Salim, Senin (25/01/2021).

Pihaknya terus mendukung apa yang menjadi keinginan dan kemajuan bersama untuk desa dan masyarakat Desa Gedugan.

“Wisata Pantai Kahuripan merupakan aset desa yang harus dikembangkan untuk perkembangan dan perputaran perekonomian Desa,” ungkapnya.

Sementara itu, Kades Gedugan yang sudah purna tugas, H. Rusnan menyatakan, dirinya akan tetap berkiprah untuk desa sebagai tempat tinggalnya, seperti mendirikan dua buah Gazebo di Pantai Kahuripan yang semakin membuat anggun tempat wisata tersebut.

“Untuk ke depannya Wisata Pantai Kahuripan masih banyak yang harus di tata seperti pengadaan MCK, serta tempat untuk Spot foto-foto juga perlu di sediakan,” pungkasnya. ( KIM-Konengan/Ismi )