Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 22-01-2021
  • 347 Kali

Karya Bakti Babinsa Koramil Kota Bersama Warga Kelurahan Karangduak

Media Center, Jum'at ( 22/01 ) Dalam upaya mewujudkan masyarakat hidup sehat dengan lingkungan yang bersih, Babinsa Koramil 0827/01 Kota, Serka Kusnul Hadi melaksanakan Karya Bakti (Karbak) membersihkan lingkungan di Kelurahan Karangduak, Kecamatan Kota, Kabupaten Sumenep, Jumat (22/01/2021).

Serka Kusnul Hadi mengungkapkan, kegiatan Karbak seperti ini sangat penting dilakukan untuk menjaga lingkungan agar tidak kumuh, sehingga tercipta kondisi lingkungan yang sehat, bersih dan indah. Dan tentunya secara otomatis masyarakat terhindar dari berbagai penyakit apalagi di tengah pandemi Covid-19 ini.

“Karya bakti yang dilakukan bersama-sama seperti ini juga sebagai salah satu sarana Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga sehingga dapat meningkatkan tali silaturahmi,” ungkapnya.

Sementara Lurah Karangduak, Ach. Husein, S.Sos mengatakan, kerja bakti seperti ini sangat bermanfaat bagi kesehatan masyarakat dan akan terus dibudayakan khususnya di lingkungan Kelurahan Karangduak.

Terkait kehadiran Babinsa, Lurah Karangduak menyampaikan terima kasih kepada Serka Kusnul yang selama ini selalu aktif di desa binaannya, dan memberikan motivasi kepada warga untuk menjaga kebersihan lingkungan.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Babinsa, karena pada kesempatan kali ini bersama warga kembali melakukan karya bakti membersihkan lingkungan," tandasnya. ( Dim/Ren,Fer )