Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 19-02-2021
  • 397 Kali

Karang Taruna SamDes Laksanakan Program Kerja Jum’at Berseri

Media Center, Jum’at ( 19/02 ) Karang Taruna Semangat Membangun Desa (SamDes) Aengbaja Kenek, Kecamatan Bluto melaksanakan salah satu Program Kerja (Proker) yakni Jum’at Berseri dengan membersihkan sampah dan tanaman liar di areal pemakaman Desa setempat.

Ketua Karang Taruna SamDes Aengbaja Kenek, Chairul Anam menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atau rekan-rekan, beserta masyarakat sekitar yang telah ikut andil membantu dan bergotong royong di pemakaman.

“Saya berterima kasih kepada masyarakat sekitar yang turut membantu membersihkan sampah, dan tanaman liar di pemakaman umum, dan tak lupa pula kepada teman-teman Karang Taruna saya apresiasi yang setinggi-tingginya, karena telah menjalankan program kerja yang telah diagendakan.

Mari kita niatkan segala usaha kita karena Allah SWT, semata-mata untuk membangun Desa Aengbaja Kenek yang kita cintai ini, semoga bermanfaat,” kata Ketua Karang Taruna SamDes Aengbaja Kenek, Chairul Anam, di sela-sela kegiatan berlangsung (19/02/2021).

Ia berharap, program Jum’at Berseri dapat teraplikasi secara utuh di setiap jiwa dan tubuh masyarakat, agar kita semua terbebas dari penyakit, terutama Covid-19. ( KIM-DB/Ismi, Fer )