fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Kapolres Sumenep Turun Ke Pasar Bagi-Bagi Masker

  • 2021-02-23
  • infokom
  • 92 Kali

Media Center, Selasa ( 23/02 ) Kapolres Sumenep, Madura, Jawa Timur, secara berkelanjutan turun ke pasar untuk bagi-bagi masker. Kali ini ke Pasar Lenteng, Kabupaten Sumenep, Selasa (23/02/2021).

"Pembagian masker ini kita lakukan bersama Kodim 0827 Sumenep, dalam rangka melaksanakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro guna menekan penyebaran Covid-19 di wilayah Sumenep, khususnya di Kecamatan Lenteng," ujar Kapolres Sumenep, AKBP Darman, S.I.K, Selasa (23/02/2021).

Kapolres juga menuturkan, aksi bagi-bagi masker di Pasar Lenteng ini didasari adanya keluhan jika di pasar tersebut, masih banyak para pedagang dan pembeli tidak memakai masker.

"Ketika kita sampai disini (Pasar Lenteng, red), memang banyak yang tidak memakai masker. Makanya kita sosialisasikan pentingnya memakai masker sambil memberikannya secara gratis," tuturnya.

Diharapkan dengan pembagian ini, para pedagang di Pasar Lenteng akan semakin sadar pentingnya memakai masker untuk melindungi diri sendiri maupun orang lain, sekaligus demi menekan penyebaran Covid-19.

Untuk grafik selama PPKM Skala Mikro ini, penyebaran Covid-19 di Sumenep mengalami penurunan 39 persen. Dari semula 37 menjadi 25 pasien yang masih dirawat. Mudah-mudahan ke depan makin terkontrol," tukasnya. ( Nita,Fer ) 

image

Pisah Sambut Kajari Sumenep, Bupati Harapkan Dukung Pembangunan Daerah

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Sabtu ( 05/03 ) Bupati Sumenep, Achmad Fauzi, SH, MH menghadiri Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri Sumenep dari

image

Satgas TMMD Ke-110 Tetap Laksanakan Shalat Jum'at Bersama Warga

Kategori : Info Pemerintah

Media Center Jum'at ( 05/03 ) Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110 Kodim 0827/Sumenep tetap melaksanakan Shalat Jum’at bersama warga

image

Wabup: Kampung Tangguh Narkoba Dukung Ciptakan Sumenep Bebas Narkotika

Kategori : Info Pemerintah

Media Center, Jumat ( 05/03 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep mengharapkan pembentukan “Kampung Tangguh Narkoba” mampu menekan penyalahgunaan narkotika di daerah,