Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 02-09-2015
  • 555 Kali

Juru Pengairan Dam Jepun Lenteng Wakili Jatim Ke Tingkat Nasional

News Room, Kamis ( 03/09 ) Juru Pengairan Dam Jepun Kecamatan Lenteng, Sasmidiyanto berhasil masuk sebagai Juru Pengairan Terbaik Petugas Operasi dan Pemeliharaan (O&P) Jaringan Irigasi Tahun Anggaran 2015 Tingkat Jawa Timur dan mewakili Popinsi Jawa Timur ke tingkat nasional.

Kepala Dinas PU. Pengairan Kabupaten Sumenep, Ir. Erik Susanto, M.Si kepada News Room, Kamis (03/09) mengungkapkan, saat ini Juru Pengairan terbaik dari Sumenep ini sudah masuk ke semi final, setelah unggul di penilaian pemaparan yang diikuti sebanyak 29 Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi perwakilan masing-masing Propinsi se Indonesia.

“Kami harapkan, Juru Pengairan dari Kecamatan Lenteng ini bisa meraih prestasi yang terbaik, karena selama ini kinerjanya memang bagus, sehingga terpilih di tingkat nasional,”ungkapnya.

Dijelaskan, dalam penilaian pemaparan yang dilakukan Juru Pengairan dari Sumenep ini sudah unggul, sehingga tinggal menunggu hasil penilaian kunjungan lapangan yang di jadwalkan pusat pada tanggal 7 hingga 29 September mendatang.

Diharapkan, nantinya dalam penilaian kunjungan ke lapangan di Dam Jepun Lenteng, bisa lebih memberikan nilai yang bagus, karena sebelumnya Kepala UPT Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi Dam Jepun Lenteng juga pernah meraih prestasi tingkat nasional di tahun 2013 lalu.

“Disamping berprestasi, Petugas Operasi dan Pemeliharaan Jaringan Irigasi khususnya di Sumenep ini bisa menunjukkan kemampuan melayani masyarakat dengan baik,”tambahnya. ( Ren, Esha )