Sms Pengaduan :
news_img
  • ADMIN
  • 07-12-2020
  • 584 Kali

Jelang Pilkada, 4 PPS Kecamatan Ganding Gelar Siaran Keliling

Media Center, Senin ( 07/12 ) Sebanyak 4 Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Ganding menggelar siaran keliling Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumenep 09 Desember 2020 besok.

Adapun keempat PPS tersebut adalah PPS Desa Ketawang Larangan, Desa Ketawang Karay, Desa Ketawang Daleman dan Desa Bataal Barat.

Ketua PPS Desa Ketawang Karay, Rusydi mengatakan, siaran keliling ini dilakukan di 14 Desa di Kecamatan Ganding, sebagai upaya mengajak masyarakat untuk hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Rabu, (09/12/2020).

“Sesuai amanat dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sumenep, kami selalu diwanti-wanti agar terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Salah satu cara yang kami lakukan yakni dengan melakukan siaran keliling ke setiap desa,” kata Rusydi di sela-sela kegiatan berlangsung, Minggu (06/12/2020) kemarin.

Selanjutnya, Ketua PPS Desa Ketawang Larangan, Mohammad Hepni berharap kepada masyarakat agar saat hadir ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) jangan lupa membawa Kartu Tanda Penduduk elektronik (KTP-el) dan tetap mengikuti protokol kesehatan, serta tidak Golput.

Selain itu, Panitia Pemungutan Suara (PPS) Kecamatan Ganding mengajak masyarakat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sumenep dengan membagikan brosur kepada masyarakat yang di dalamnya berisi tata cara mematuhi protokol kesehatan Corona Virus Disease (Covid-19), karena Pilkada besok masih dalam masa pandemi Virus Corona. ( KIM-Srikandi/Ismi,Fer )