fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
fix bar
image

Jaga Imun Sambil Nikmati Indahnya Alam, Dandim 0827 Gelar Gowes Bareng

  • 2021-01-15
  • infokom
  • 165 Kali

Media Center, Jumat ( 15/01 ) Untuk menjaga kebugaran dan imunitas tubuh Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md melaksanakan olahraga gowes bersama para Perwira dan jajaran prajurit Kodim 0827/Sumenep, Jumat (15/01/2021).

Gowes bareng tersebut juga diikuti Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XLVI Kodim 0827/Sumenep, Ny. Yuliana Nur Cholis beserta pengurus yang dimulai dari depan Makodim 0827 dengan rute menuju ke Koramil 0827/03 Manding menempuh jarak sekitar 20 kilometer dan finish kembali di depan Makodim setempat.

Dandim 0827/Sumenep, Letkol Inf Nur Cholis, A.Md mengatakan, di tengah pandemi Covid-19 ini kita harus sering berolahraga untuk menjaga kondisi tubuh. Gowes tak hanya untuk menyehatkan tubuh dan menambah imun, tetapi juga sarana menjalin komunikasi dan keakraban.

"Dengan olahraga bersepeda santai, selain untuk menjaga hidup sehat juga sebagai sarana mengenal situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Manding,” imbuh Dandim.

Menariknya, para peserta juga diajak seru-seruan bersama sambil menikmati rute yang dilalui sangat menarik, disuguhi keindahan pemandangan alam dan tetap mengedukasi peserta gowes untuk tetap mengutamakan protokol kesehatan. ( Pendim/Miko,Fer )

image

Raih Prestasi, Bupati Harapkan KONI Sumenep Tingkatkan Pembinaan Atlet

Kategori : Olah Raga

Media Center, Senin ( 08/02 ) Pemerintah Kabupaten Sumenep mengharapkan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sumenep masa bhakti

image

Jaga Imun, Dandim 0827 Bersama Kapolres Sumenep Gowes Bareng

Kategori : Olah Raga

Media Center, Minggu ( 07/02 ) Dandim 0827/Sumenep Letkol Inf Nur Cholis, A.Md bersama Kapolres Sumenep AKBP Darman, S.I.K, beserta

image

Secara Aklamasi, Ferdiansyah Tetrajaya Terpilih Sebagai Ketua PTMSI Sumenep

Kategori : Olah Raga

Media Center, Sabtu ( 16/01 ) Ferdiansyah Tetrajaya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Kabupaten